THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 16 November 2010

Gaya Ungkapan Inggris

# Nggak ada yang abadi ---> Nothing goes unchanged

# Emangnya ini ada apa? ---> what's it all about?

# Dia ada dibelakang ---> she's/he's at the back

# Daripada nggak ada apa-apa ---> instead of nothing

# Aku akan selalu ada saat kamu butuh aku ---> I'm always there for you

# Ngadat lagi ---> it's acting up again

# Ajak aku ya ---> take me along

# Akal sehat ---> commoun sense

# Nggak masuk akal ---> it doesn't make a sense

# Selalu akan ada alasan ---> There's gonna be a reason

# Aku bukan anak ingusan lagi ---> I wasn't born yesterday

# Kamu anggap aku ini apa? ---> What do you take me for?

# Kamu anggap aku ini wanita/pria macam apa? ---> what kind of woman/man do you take me for?

# Aku nggak bisa berbuat apa-apa ---> I can do nothing

# Buat apa kenal dengan dia? ---> what's the good of knowing him/her?

# Ngerti nggak? ---> you got it?

# Aku nggak ngerti maksudnya ---> i didn't get the point

# Jangan salah ngertiin aku ---> don't get me wrong

# nggak ada artinya buat aku ---> it means nothing to me

# Aku jadi nggak ngerti ---> I got mixed up

Lainnya :

American Slang 

0 komentar: